Cara Sharing Sinyal Modem/Buat Wifi Sendiri Via Windows 7



Assalamualaikum Wr.Wb
PU Haba? Lama sudah tidak Update, kali ini saya ingin bagi2 tips yaitu Cara Sharing Sinyal Modem/Buat Wifi Sendiri Via Windows7, mungkin ada kawan-kawan yang punya modem sendiri dan mau berbaik hati untuk bagi2 dengan yang lain, bagi yang sudah tau bek riyoh, ini khusus bagi yang belum tau.

langsung saj, berikut langkah2 nya :

  • Koneksikan Modem Anda hingga internet Access(Cara Koneksi Modem cari sendiri.hahahaha),untuk modem saya ini preview nya:

  • Klik di lambang Wireless di Sudut Kanan Taskbar kemudian klik Open Network and Sharing Center

BACA SELENGKAPNYA..

About Arif Abdul Ghafur

i'm Not Perfect but i'm Limited edition

Posted on 21 September 2011, in TIPS DAN TRIK, UNCATEGORIZED. Bookmark the permalink. 39 Comments.

  1. Wah, di saya tidak ada pilihan “Turn on Internet Connection Sharing

    Bagaimana itu?

    • Yups.. Kok Bisa nGgak Ada??
      coba tes Conecting mau konek gak?
      kalo udah mau konek gak usah “Turn on Internet Connection Sharing” lagi..
      kalo gxk mau.. coba Ulangi lagi atau Ulagi dengan pakek password..

  2. Hai… sy pake PC ngk ada wifinya, apa mesti laptop yang ada wifinya ya? *maksud sy PC sbg sinyal modem wifi

  3. askum,gue udah bikin internet sharingnya tapi waktu kedeteksi,pas mau konek kok wifi nya minta pasword padahal gue gak pake pasword waktu bikinnya.

  4. mantap bang…., tp aye cb di Windows XP kok gk bs y bang! apa khusus cm bt Windows7 aja nie ide?. lo di Windows XP, pas mau konek, muncul “server name not valid” gitu lo gak slh bang… gmn tuh? kasi solusi untk XP dong.. thnk’s belumnya

  5. hehehee,,siipp gan…ane coba dl aaahhh^^ tp ko ga nongol turn ON connection ya ^_^

  6. PC harus pake alat tambahan apa biar bisa sharing wi-fi?

  7. Mantar triknya… maksih ya,, :)

  8. BAgus eng materinya… :)

  9. waduh gan pnya ane kgk ada set a wireless ad hoc nya !!!!
    gmn tuh gan, bs pk cr laen g ?

  10. terma kasih y

  11. okkay…sip dah gan !!!
    ditunggu y gan..

  12. wifi merk CDMA Fren lancar ga? thanks

  13. gw salut ama pikiran lo….good jobs
    thanks bro….hehe

  14. gan di laptop ane gax muncul Turn On Internet connection sharing
    dh di coba berapa kali ttp aj gax muncul
    & gax bisa konex
    gmna solusinya gan

  15. gan numpang komentar, kalo penyebabnya gak bisa TURN ON CONECTION INTERNET SHARING itu mungkin karena IP adress versi 4 nya belum di AUTOMATIC kan… itu saja . terimakasih

  16. saya menggunakan broadband celcom bagai mana hendak melakukanya

  17. gan punya ane kok di detekin pake hp gak konek ya……

  1. Pingback: tgglkan link « Arief Abdul Ghafur

  2. Pingback: Cara Sharing Sinyal Modem Dengan Software Virtual Router « Arief Abdul Ghafur

Leave a Reply

